Monday, June 24, 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Smart Travel perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi yang fokus kepada penyewaan mobil dan berdomisili di kota Pekanbaru Ibukotanya Provinsi Riau. Rental Mobil Pekanbaru merupakan layanan terbaik kami kepada konsumen kami selama ini. Memang selain rental mobil, kami juga merupakan angkutan antar kota dan antar provinsi untuk mengantarkan masyarakat ke tujuannya.

Salah satu divisi kami memang fokus pada rental mobil untuk memberikan pelayanan kepada orang yang membutuhkan kendaraan sewa. Smart Travel merupakan sebuah perpanjangan tangan dari perusahaan rental mobil terbesar di Pekanbaru yaitu GLORIA RENT CAR. Layanan kami tidak hanya seputaran kota Pekanbaru namun seluruh pelosok Provinsi Riau, serta provinsi tetangga.

Rental Mobil Pekanbaru kami terdiri dari berbagai pabrikan mobil, mulai dari kelas ekonomi hingga kelas executive. Mobil yang kami sewakan semua tahun tinggi dan terbaru, system penyewaan mobil yang kami sajikan yaitu sewa harian, bulanan dan kontrak pertahun.

Biasanya pelanggan kami menyewa mobil untuk kepentingan : bisnis, acara, liburan. Kami juga sering melayani event-event nasional dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang diadakan pemerintah daerah di Riau. Tentunya bidang transportasi yang kami kerjakan seperti Hari Nusantara, PON serta event-event olah raga. Kepercayaan masyarakat, pemerintah dan swasta kepada Smart Travel tidak luput dari besarnya GLORIA RENT CAR.

Didukung dengan manajemen yang baik serta karyawan yang professional. Tidak pernah konsumen kami complain selama menjalankan usaha kami ini. Sistem sewa mobil dengan menggunakan supir, tentunya supir kami ramah, tidak merokok serta mengenal rute-rute perjalanan.

Dalam bulan Juni 2013 permintaan sewa mobil meningkat tajam di Pekanbaru karena adanya masa liburan sekolah. Kemudian ditambah lagi dengan adanya event dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Sehingga beberapa usaha rental mobil Pekanbaru, mobil rental mereka kami gunakan semuanya. Karena kebutuhan konsumen kami tetap harus menjadi prioritas nomor satu.

No comments:

Post a Comment

The Best Rent Car

Kami memberikan informasi mengenai rental mobil Pekanbaru terbaik yaitu GLORIA RENT CAR.